get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Incar Kresek Isi Rp200 Juta, Pencuri di Indramayu Justru Curi Kantong Kresek Isi Pampers

Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:12 WIB
header img
Ilustrasi pencurian modus pecah kaca mobil. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - Akibat kurang teliti saat mencuri, seorang pencuri dengan modus pecah kaca mobil gagal mengondol kantong kresek berisi uang Rp200 juta. Yang dibawa kabur justru kantong kresek hitam berisi pampers.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan, peristiwa ini terjadi di Jatibarang, Indramayu, Kamis (17/2/2022).

"Setelah mendapat laporan pencurian, anggota langsung melakukan olah TKP dan memeriksa apa saja yang hilang di dalam mobil," kata Kompol Ujang Rohimin, Sabtu (19/2/2022).

Saat melapor, kata Kompol Ujang, korban ibu-ibu menangis dan putus asa. Sebab, di dalam mobil, korban menyimpan uang tunai Rp200 juta di sebuah kantong kresek hitam.

Ternyata, bukan si pencuri saja yang kurang teliti saat melakukan aksinya, si korban juga kurang teliti memeriksa mobilnya usai peristiwa tersebut. Ia berpikir uang Rp200 juta sudah hilang.

Setelah diperiksa mobilnya, korban tidak bersedih lagi, sebab uang ratusan juta tersebut masih ada di dalam mobil.

"Kantong kresek hitam berisikan uang tunai itu ditemukan di jok belakang mobil. Sedangkan, kantong kresek yang dicuri maling tersebut, hanya berisi pampers," kata Kompol Ujang Rohimin.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut