get app
inews
Aa Read Next : Muliakan Guru, Wali Kota Helldy Nyanyikan Lagu Hymne Guru di MAN 2 Cilegon

Di Acara Apeksi Helldy Pelajari Inovasi Kota Lain untuk Pacu Kemajuan Cilegon

Rabu, 05 Juni 2024 | 10:18 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian hadir di acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024 di Balikpapan. Foto: Diskominfo

BALIKPAPAN, iNews Cilegon.id – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian hadir di acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024 di Balikpapan. Kesempatan itu dimanfaatkan Helldy untuk mempelajari inovasi daerah atau kota lain demi pacu kemajuan Cilegon.

"Kami juga ingin belajar berbagai inovasi yang dilakukan pada setiap daerah, sehingga kita dapat belajar dari kota lain, begitu juga kota yang lain mungkin bisa belajar dari inovasi yang dimiliki Kota Cilegon. Kita saling belajar," kata Helldy.

Acara Apeksi di Balikpapan berlangsung sejak 1-6 Juni 2024.

Sementara itu, Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud menyatakan Apeksi memiliki manfaat besar bagi kemajuan Indonesia.

"Apeksi telah banyak melahirkan berbagai gagasan Konstruktif yang membentuk Kota-kota sebagai gerbong lokomotif kemajuan bangsa yang tengah dihadapkan pada perubahan zaman yang sangat cepat, serta dengan mencemati isu-isu terkini baik yang berskala lokal maupun global,” kata Wali Kota Balikpapan.

Balikpapan sendiri, tutur Rahmad Masud akan terus dikembangkan apalagi kini menjadi gerbang masuk Ibu Kota Negara (IKN) yang sampai saat ini tengah dibangun.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut