Dapat Kabar Akan Dipecat, Sekuriti Ini Ajak Istri Rusak Kantor Tempatnya Kerja

Mohamad Hidayat
.
Selasa, 22 Februari 2022 | 11:59 WIB
Sekuriti perusahan di Pontianak mengajak istri merusak kantor tempatnya bekerja setelah mendapat kabar akan dipecat. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Pasangan suami-istri merusak sebuah kantor di Pontianak, Kalimantan Barat, gara-garanya sang suami dapat kabar akan dipecat dari perusahaan.

Suami-istri berinisial AN (41) dan RP (31) itu melakukan perusakan kaca kantor PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) menggunakan ketapel, Senin (21/2/2022).

Dari pengakuan keduanya, AN mengajak sang istri merusak kantor PT PKSS karena mendapat kabar akan dipecat sebagai sekuriti dari PT PKSS.

"Keduanya mendatangi kantor tersebut Senin dini hari, lalu menembak kacanya menggunakan ketapel sebanyak empat kali," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto dalam keterangan pers, Selasa (22/2/2022).

Tembakan ketapel keduanya, kata  Kompol Indra, mengenai kaca kantor PT PKSS di lantai dua. Akibatnya kaca tersebut pecah dan tembus hingga ruangan staf.

Kompol Indra mengatakan keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka perusakan. "Keduanya dijerat Pasal 406 KUHP dengan ancaman penjara hingga dua tahun," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini