get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pemkot Cilegon Teken MoU Dengan PT Krakatau Steel Soal Pengembangan Industri

Selasa, 01 Maret 2022 | 14:39 WIB
header img
Pemkot Cilegon Teken MoU Dengan PT Krakatau Steel (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Pemerintah Kota Cilegon menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Krakatau Steel terkait pengembangan usaha di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (01/03/2022).

"Suatu kebanggan bagi kami, bisa melakukan penandatanganan kerjasama ini sehingga saya minta setelah penandatanganan MoU ini, kita bisa berkolaborasi mewujudkan cita-cita bersama dalam rangka pengembangan usaha industri,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Helldy berharap  dengan adanya penandatanganan MoU ini dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Cilegon.

Sementara itu, Direktur Utama PT Krakatau Steel, Silmy Karim, menjelaskan bahwa Krakatau Steel lahir dalam rangka mewujudkan cita-cita besar Republik Indonesia.

“Saya sampaikan bahwa Krakatau Steel lahir di Cilegon dalam rangka mewujudkan cita-cita besar sebuah republik yang baru saja berdiri, yang menginginkan adanya industri berat untuk menopang pembangunan pasca kemerdekaan," kata Silmy.

Silmy mengatakan banyaknya permasalahan yang saat ini terjadi di Krakatau Steel, kita memulai kembali semangat melalui penandatanganan MoU ini bersama Pemerintah Kota Cilegon sehingga dapat membantu pelaksanaan-pelaksanaan yang sempat tertunda.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan support, kami berharap penandatangan ini membuka lembaran baru untuk kita bersama-sama, antara Pemkot Cilegon dan PT Krakatau Steel sehingga menciptakan suatu kekuatan,” pungkas Silmy.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut