get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Bocah Kembar yang Tewas Ditabrak Moge Dimakamkan Satu Liang Kubur

Minggu, 13 Maret 2022 | 14:28 WIB
header img
Perwakilan HDCI Bandung mendatangi rumah duka Hasan dan Husen, anak kembar tewas ditabrak motor gede d Pangandaran. (Foto: MNC/Syamsul Ma'arif)

PANGANDARAN, iNews.id - Bocah kembar berusia 8 tahun yang tewas ditabrak motor gede (moge) dimakamkan dalam satu liang kubur di Desa Tunggilis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (13/3/2022).

Diketahui Hasan Firdaus dan Husen Firdaus harus kehilangan nyawanya ditabrak pengendara moge Harley Davidson di Jalan Raya Raya Banjar-Pangandaran, Sabtu (12/3/2022) siang.

Hasan ditabrak Harley Davidson yang dikendarai oleh Agus Wandri. Dan, Husen tewas ditabrak moge warna merah yang dikendarai oleh Angga Permana.

Orang tua korban, Iwa Kartiwa (36), mengatakan hanya bisa pasrah dan berlapang dada atas kejadian itu meski hatinya terpukul.  Iwa juga mengaku ikhlas menerima musibah tersebut.

"Kejadian ini merupakan musibah dan diharapkan tidak terulang kembali kepada keluarga kami dan orang yang lain," kata Iwa.

Sementara itu, perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Boyke Luthfiana, mengatakan jika konvoi moge hanya melaju di kecepatan 60 km/jam. Kita telah sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Kami atas nama pribadi dan organisasi HDCI memohan maaf kepada keluarga korban dan masyarakat," kata Boyke.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut