get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pejalan Kaki di Tangsel Tewas Ditabrak Truk Saat Menyeberang Jalan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:27 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Okezone)

TANGSEL, iNews.id - Seorang pria tanpa identitas tewas ditabrak truk saat berjalan kaki di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (19/03/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban diketahui tengah berjalan kaki menyeberang jalan. Saat bersamaan satu unit truk melaju kencang dari Muncul menuju Pamulang.

"Tabrak lari. Pejalan kaki yang identitasnya tidak diketahui mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP," kata Iptu Nanda Setya Pratama di lokasi, Sabtu (19/3/2022).

Sopir truk penabrak, lanjut Iptu Nanda, langsung kabur melarikan diri usai mengetahui korban meninggal dunia di tempat.

"Truk dari arah Muncul ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Puspitek. Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong, truk menabrak pejalan kaki," pungkas Nanda.

Diketahui, pada malam hari di sepanjang Jalan Raya Puspiptek hingga tembus Jalan Siliwangi Pamulang kerap dilintasi truk-truk proyek bertonase besar, karena jalur itu merupakan akses utama  yang menghubungkan Tangsel-Bogor dan Kabupaten Tangerang.

 

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut