get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Walah, Ternyata Ade Armando Datangi Lokasi Demo untuk Bikin Konten

Selasa, 12 April 2022 | 09:22 WIB
header img
Ade Armando saat berada di lokasi demo di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (12/4/2022). Ketua Umum PIS tersebut bermaksud bikin konten (Foto: tangkapan layar video)

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Banyak yang mempertanyakan maksud sebenarnya Ade Armando mendatangi lokasi demo di depan Gedung DPR RI. Ternyata tujuan Ade Armando di lokasi demo 11 April 2022 untuk bikin konten.

Pegiat media sosial, Ade Armando babak belur dihajar massa pendemo, Senin (11/4/2022). Sebagian massa pendemo meneriaki Ade Armando sebagau buzzer dan pengeroyokan pun terjadi.

Kehadiran Ade Armando ke lokasi demo ternyata untuk bikin konten. Hal tersebut diungkapkan Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada.

Ade Armando sendiri adalah Ketua Umum ormas Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS).

"Ade Armando dan tim datang melakukan peliputan atas nama Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS)," ungkap Nong Nong Darol Mahmada, Selasa (12/4/2022).

Ada Armando pada saat kejadian mengenakan kaos hitam logo PIS yang tercetak dengan warna putih dan merah. Di bawah logo tertulis Pergerakan Indonesia untuk Semua.

Pada saat di depan gedung DPR/MPR RI, Ade Armando didampingi empat orang kru. Dua kameramen Indra Jaya Putra dan Bambang T. Dua lainnya adalah penulis bernama Belmondo Scorpio dan Rama.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut