get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Rizki Aulia Fokus Wakil Rakyat di DPR RI, Belum Pikirkan Isu Pencalonan Bupati Pandeglang

Sabtu, 23 April 2022 | 15:43 WIB
header img
Rizki Aulia Rahman Natakusumah mengaku masih fokus dengan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI. Ia belum memikirkan isu pencalonannya menjadi Calon Bupati Pandeglang dalam Pilkada 2024 (Foto: Madani Prasetia)

PANDEGLANG, iNews Cilegon.id –  Rizki Aulia Rahman Natakusumah disebut-sebut akan maju dalam pencalonan Bupati Pandeglang periode 2024-2029. Namun Rizki menegaskan saat ini, ia masih fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat Pandeglang dan Banten di DPR RI.

Penegasan tersebut disampaikan Rizki saat buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pandeglang dan Kelompok Kerja Wartawan  Pandeglang (Porwan), Jumat (22/04/2022). Rizki Aulia Rahman kini menjabat anggota komisi II DPR RI dari Dapil 1 Baten dari Fraksi Domokrat.

Dalam perbincangan dengan wartawan, Rizki Aulia Rahman Natakusumah didampingi Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriadi.

"Ketua Umum AHY dan Ketua Fraksi di DPR RI meminta saya fokus pada tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat yaitu menyuarakan  aspirasi masyarakat Lebak dan Pandeglang,” tegas Rizki Aulia.

Rizki Aulia mengakui memang berseliweran wacana terkait Pilkada 2024 termasuk isu ebagai calon Bupati Pandeglang.   “Kalau toh ada wacana sah-sah saja, ini tahun politik. Tetapi saya akan fokus pada misi memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI," terang Rizki Aulia.

Salah satu aspirasi utama masyarakat Pandeglang adalah pembangunan infrastruktur jalan. Pandeglang sendiri menghadirkan solusi program Jakamantul yaitu jalan kabupaten mantap betul.

Ia pun di DPR RI, memperjuangkan alokasi anggaran untuk program Jakamantul melalui dana transfer pusat yaitu Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Akan terus saya perjuangkan lagi di tahun 2023 nanti," tegas Rizki Aulia.

Rizki juga mengomentari isu penawaran menjadi ketua dewan pertimbangan DPC Demokrat Pandeglang. “Masih banyak kader yang bisa berkontribusi di daerah membawa Partai Demokrat lebih baik menghadapi 2024 nanti," elaknya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut