get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

Salon Wanita di Pandeglang Ramai Pengunjung Jelang Idul Fitri

Kamis, 28 April 2022 | 21:14 WIB
header img
Salon Kecantikan di Pandeglang Ramai Pengunjung Jelang Idul Fitri (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Jelang lebaran sejumlah salon kecantikan di Kabupaten Pandeglang ramai dikunjungi wanita yang ingin tampil beda di hari Idul Fitri, salah satunya seperti di Salon Pasar Plaza Pandeglang, Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (28/04/2022).

Salah seorang pemilik salon, Rita, mengatakan untuk lebaran tahun ini pengunjung yang datang lumayan banyak dibandingkan tahun sebelumnya, biasanya pengunjung ingin creambath dan smoothing, selain itu tanam bulu mata.

"Iya mas untuk di tahun ini pengunjung yang datang ke salon lumayan banyak, biasanya sebelum lebaran sudah ke datang ke salon, paling biasa minta di smoothing dan crembath ingin terlihat tampil beda pada hari raya Idul Fitri kayanya seperti itu. Tahun lalu sepi tidak serame seperti ini," kata Rita kepada iNewsCilegon.id, Kamis (28/04/2022).

Sementara itu, Emon pengunjung salon mengatakan dirinya datang ke salon untuk mempercantik saja lantaran untuk menyambut hari raya Idul Fitri agar terlihat tampil beda baru, biasanya dirinya datang ke salon hanya untuk di smoothing dan creambath.

"Yah untuk mempercantik diri aja, menyambut lebaran Idul Fitri biar terlihat fresh tampil beda aja tampil baru di hari lebaran. Setiap tahun setiap mau lebaran ke salon," katanya.

Lebaran Idul Fitri pada tahun 2022 saat ini ada perubahannya dibandingkan dari dua tahun lalu. Jumlah pengunjung yang datang untuk pergi ke salon meningkat pada menjelang lebaran Idul Fitri.

"Perbandinga yang jelas terlihat dibandingkan dari dua tahun kebelakang. Lebaran Idul Fitri pada saat ini cukup mengalami peningkatan pengunjung untuk pergi ke salon sekadar untuk tampil beda," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut