Logo Network
Network

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Padang Tewas di Labuan

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 06 Mei 2022 | 23:10 WIB
Diduga Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Padang Tewas di Labuan
Edho Rivaldo (27) warga Banuaran No 25 Rt/Rw. 2/6 Banuaran XX Lubeg Kota Padang diduga tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Caringin Labuan, Jumat (6/5/2022).

LABUAN, iNewsCilegon.id-Edho Rivaldo (27) warga Banuaran No 25 Rt/Rw. 2/6 Banuaran XX Lubeg Kota Padang diduga tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Caringin Labuan, tepatnya sebelum Jembatan Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kejadian berlangsung Jumat (06/05/2022) malam sekitar jam 19.29 wib.

Edho Rivaldo dinyatakan meninggal dunia ditempat kejadian akibat luka berat dikepala dan luka robek dibagian punggung. Warga membawa Edho Rivaldo ke Puskesmas terdekat. 

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

Salah satu anggota keluarga korban, Suhaemi Izentri menyatakan, bahwa Edho Rivaldo merupakan pendatang. Korban tinggal bersama saudaranya di Kampung Baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

"Edho ini baru tinggal disini, belum ada setahun, kami juga gak tahu gimana kronologisnya, hanya saja tadi suami saya bilang mau ke caringin Edho kecelakaan, kebetulan Edho ini saudara dari suami," tuturnya.

Ia menuturkan, hingga pukul 21.00 Wib, pihak keluarga belum diperbolehkan untuk membawa jenazah Edho Rivaldo, dikarenakan belum ada izin dari pihak Kepolisian. 

"Saat ini Edho masih di Puskesmas Labuan, dan belum bisa dibawa pulang, karena belum ada izin dari Polisi," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tim medis dari Puskesmas Labuan yang menangani korban, Halimatu Mardiah menyatakan, dugaan sementara merupakan korban tabrak lari. 

"Ada info korban begal, namun dugaan sementara dari pihak kepolisian Edho merupakan korban tabrak lari," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, Halimatu Mardiah menjelaskan, dari telinga dan hidung korban mengeluarkan darah, ada benjolan dikepala bagian belakang, terdapat luka robek di kening, dagu dan bibir atas, bengkak di mata sebelah kanan, juga ada luka robek dipunggung.

"Untuk luka robek menganga dibagian punggung kami juga tidak tahu itu bekas apa, mungkin nanti dari hasil penyelidikan pihak kepolisian bisa menjelaskan," tukasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Pandeglang hingga saat ini belum dapat dimintai keterangan. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini