get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Usia 1 Bulan, Jessica Iskandar Kenalkan Wajah Menggemaskan Don Azaiah Jan Verhaag

Rabu, 08 Juni 2022 | 16:07 WIB
header img
Jessica Iskandar alias Jedar dan Vincent Verhaag merayakan usia 1 bulan buah cinta mereka yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag (Foto: Ig @inijedar dan @v.andrianto).

CILEGON, CilegoniNewsJessica Iskandar memperkenalkan wajah putranya ke publik setelah usia 1 bulan. Putranya bernama Don Azaiah Jan Verhaag hasil pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar alias Jedar melahirkan sebulan lalu. Dan ia tak langsung menunjukkan wajak anaknya ke publik.

Baru setelah sebulan, Jedar dan Vincent memperlihatkan buah cinta mereka melalui unggahan instagram miliknya pada Selasa (07/06/2022).

Dalam akun Ig, Jedar dan Vincent mengumumkan nama nama putra kedua mereka yaitu Don Azaiah Jan Verhaag. Foto Don juga diunggah.

Bahkan tak hanya itu, Jedar juga membuatkan akun  Instagram pribadi untuk Don.

Hebatnya, belum juga  24 jam sejak unggahan pertama, akun Instagram Don sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut dan masih terus bertambah.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag. Doa mama dan papa selalu besertamu, I love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica dan Vincent di Instagram pada Selasa, 7 Juni 2022.

Unggahan itupun menuai komentar dari para pengikutnya di instagramnya yang mayoritas mengatakan anak kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaagh ini ganteng.

"Subhanallah gantengnya anak'a @inijedar Semoga jadi anak shaleh...pinter...berbakti kepada kedua orang tua dan selalu sehat pokoya doa'a yang baik2 buat anak ganteng..," tulis pemilik akun @ccwevirgotea.

"Aduh lucu banget, bersyukur. Tuhan anugerahkan anak yg cakep dan sehat.jaga dan raeat bener titipan Tuhan ini. Tidurnya bolal balik ya biar kepalanua bagus bulet ydk peang.tdrin nya jangan satu tempat terus.anak cakep..berbahagialah kalian bertiga," unggah @stella_desiree.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 07 Mei 2022. Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Vincent Verhaag melalui foto yang diunggah di Instagram Story.

Vincent Verhaag memperlihatkan foto perdana Jessica dan bayinya yang sedang melakukan skin to skin. "Istriku kamu sangat hebat! Selamat datang Baby Verhaag," tulis Vincent pada keterangan foto.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut