Wagub DKI Imbau ABG Citayam-Bojonggede Ingat Waktu dan Tidak Merokok di Duku Atas

Mohamad Hidayat
Citayam fashion show (Foto: Tiktok)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Anak Baru Gede alias ABG asal Citayam, Bojonggede, dan Depok pekan-pekan ini menjadi perbincangan netizen di media sosial, sebabnya mereka sering nongkrong di Kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Melihat fenomena itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berpesan kepada mereka agar tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan di kawasan tersebut.

"Soal Anak Bojong Gede dan 'Citayam Fashion Show'. Gak ada masalah, saya lihat di medsos, oufit, sepatu mereka keren-keren, produk lokal juga lagi," kata Ariza dalam laman Instagram @arizapatria, Jumat (8/7/2022).

Ariza meminta ABG yang dijuluki 'SCBD' atau Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok itu menyesuaikan waktu bila hendak menggelar fashion show di trotoar Dukuh Atas.

"Soal 'fashion show' disesuaikan waktunya, di trotoar silakan. Itu kan kreasi, inovasi anak-anak muda. Video-video juga keren-keren, anak Bojonggede, Citayam, semuanya sodara kita juga, siapapun boleh main ke Jakarta," ucapnya.

Yang paling penting, kata Ariza, sampahnya masukkan ke dalam tas, atau ke tempat yang telah disediakan, jaga ketertiban dan kenyamanan bagi semuanya.

Ariza juga berpesan agar ABG tersebut lebih baik menabung ketimbang merokok di usia muda.

"Usia muda rugi kalo besar sekali merokok. Mending uangnya ditabung," tuturnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network