6 Tempat Destinasi Wisata di Labuan Bajo, Dijuluki Surga Dunia Asal Indonesia

Afaani Fajrianti
Pink Beach atau Pantai Pink ini terletak di Pulau Komodo tepatnya di Nusa Tenggara Timur. Foto: Ilustrasi Istimewa

5. Pulau Padar

Pulau Padar juga tak hanya dikenal karena menjadi habitat hewan komodo. Namun juga dikenal karena memiliki spot fotografi terbaik di Labuan Bajo. Naik ke bukit di Pulau Padar, kamu bisa melihat lanskap alam, baik darat maupun perairan Labuan Bajo. 

Dari atas ketinggian, semua obyek dapat terlihat jelas dan kecil. Seperti kapal-kapal wisata, pantai, bukit-bukit dan lautan lepas. Tentu waktu terbaik untuk berfoto yaitu pada saat sunset.

Biasanya, wisatawan yang gemar memotret akan datang sore hari menjelang malam untuk mendapatkan angle foto terbaik di sini.

6. Bukit Cinta Labuan Bajo

Selain pulau dan pantai, ada juga pemandangan indah nan romantis tersajikan dengan menawan di kawasan Bukit Cinta Labuan Bajo, lho. Apalagi karena bukit berbentuk setengah lingkaran ini berbatasan langsung dengan laut. Suasana semakin romantis lagi saat sore hari menjelang matahari terbenam.

Bisa dibilang, Bukit Cinta adalah salah satu tempat wisata terbaik di Labuan Bajo untuk menyaksikan senja. Datang bersama kekasih atau pujaan hati pastinya semakin meninggalkan kesan spesial di Bukit Cinta

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa tempat wisata Pulau Komodo terbaik yang bisa kamu datangi. Di tempat ini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa, keanekaragaman hayati, hingga melihat komodo hingga puas. Dan, jangan lupa untuk pastikan semua persiapan kebutuhan mulai dari kesehatan, uang, transportasi, kamera dan lainnya supaya liburan kalian ke Labuan Bajo yang menyenangkan ya! 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network