Logo Network
Network

Dilantik Bupati Irna, Ini Nama 9 Pejabat Baru Pemkab Pandeglang

Ila Nurlaila Sari
.
Senin, 11 Juli 2022 | 19:06 WIB
Dilantik Bupati Irna, Ini Nama 9 Pejabat Baru Pemkab Pandeglang
Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik 9 pejabat hasil open bidding, di Pendopo Pandeglang, Senin (11/7/2022). Foto: Istimewa.

PANDEGLANG, iNewsCilegon.idBupati Irna Narulita melantik 9 pejabat baru Pemkab Pandeglang, Senin (11/7/2022). Ini dia nama-nama pejabat baru tersebut.

1. Goenara Daradjat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,

2. Hasan Bisri Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan,

3. Roni ST menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan,

4. Bunbun Buntaran Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,

5. Ratu Tanti Darmiasih Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,

6. Nasir Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan,

7. Neneng Nuraeni Kepala Dinas Pariwisata,

8. Atang Suhana Kepala Dinas Perhubungan,

9. Eni Yati Direktur RSUD Berkah.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, bukan hal yang mudah untuk menduduki suatu jabatan di pemerintahan, untuk menduduki jabatan ini tentu saja harus melalui open bidding jabatan. Tahapan tersebut membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang.

“Dalam proses open bidding ini lebih mengedepankan transparansi dan akuntabilitas, jadi pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik ini bukan titipan siapa pun, akan tetapi karena prestasi," ujarnya.

Irna menuturkan, untuk menjadi birokrat yang handal tentu saja dibutuhkan integritas, karena integritas identik dengan nilai-nilai kejujuran dan merupakan pondasi bagi para pejabat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat.

“Pejabat yang dilantik, tentu saja harus siap menjadi pelayanan, karena diera perkembangan teknologi saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan yang optimal, maka dari itu dibutuhkan para aparatur yang memiliki integritas tinggi, agar pemberian pelayanan kepada masyarakat dapat disajikan dengan mudah, cepat dan transparan serta bisa dipertanggung jawabkan,“ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Muhammad Amri menambahkan proses pelantikan para pejabat tinggi pratama ini melalui proses open bidding dan alhamdulilah 9 pejabat pimpinan tinggi pratama bisa dilantik hari ini.

“Dengan dilantiknya 9 pejabat ini, itu berarti masih ada dua jabatan yang masing kosong diantaranya Kepala BPBD dan staf Ahli bidang kesejahteraan rakyat," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.