get app
inews
Aa
Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Sanuji Berpesan Tidak Korupsi Dalam Pembekalan CPNS Cilegon

Kamis, 21 Juli 2022 | 07:22 WIB
header img
Sanuji Berpesan Tidak Korupsi Dalam Pembekalan CPNS Cilegon (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta memberikan arahan pada Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 di Aula Sekretariat Daerah (Setda) II Kota Cilegon, Rabu (20/7/2022).

 

Dalam arahannya Sanuji Pentamarta berharap para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 memiliki niat mengabdi kepada negara, khususnya Kota Cilegon, dan menjadikan pekerjaan adalah ibadah.

"Saya harap teman teman memiliki niat dan tujuan untuk mengabdi kepada masyarakat, serta jadikanlah kerja sebagai bagian dari ibadah kita," kata Sanuji.

Sanuji juga mengatakan bahwa ASN harus memiliki sikap melayani bukan dilayani masyarakat.

"Jadi kita fokusnya dengan melayani masyarakat, jangan maunya dilayani masyarakat dan kita harus bangga karena menjadi pelayan bagi masyarakat adalah tugas yang mulia" tambahnya.

Sanuji mengatakan seluruh pegawai CPNS memberikan pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan harus memiliki idealisme dan semangat untuk membawa Kota Cilegon yang memiliki potensi besar untuk maju dan berkembang.

Dalam penutupannya, Sanuji menekankan untuk anggota CPNS Formasi 2021 untuk menghindari dan menjauhi korupsi.

"Janganlah bapak dan ibu disini tergiur atau tertarik terhadap korupsi, berapapun besar nominalnya nantinya akan tidak berkah untuk keluarga, dan tindakan tindakan tegas akan menanti," tegasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut