get app
inews
Aa Read Next : Aksi Keji Suami Mutilasi Istri usai Dapat Bisikan Gaib Pesugihan di Bantah Pihak Keluarga

Terlilit Hutang, Seorang Ibu Tega Anaknya dinikahi Kades

Senin, 08 Agustus 2022 | 19:30 WIB
header img
Gadis ABG terpaksa dinikahi oleh seorang kades (Foto: layar tangkap video)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Jagat maya kembali dibuat geger menyusul adanya pernikahan antara seorang gadis muda dengan laki-laki yang lebih tua usianya.

Gadis belia itu dipaksa menikah dengan seorang Kades (kepala desa) demi melunasi hutang kedua orang tuanya. Foto Gadis belia dipaksa nikah ini pun viral di Twitter. 

Bahkan, orang tua sang gadis kini mendapat banyak hujatan dari netizen. Ada yang mengatakan orang tua toxic alias orang tua racun, adapula yang mengatakan keji gegara memaksa gadis belianya menikah dengan kades demi membayar hutang.

Sebenarnya, kejadian ini sudah dibagikan sejak dua tahun lalu oleh pemilik akun YouTube YUZQI Entertainment dan telah dilihat sebanyak 6,2 juta kali.

Namun, kisah gadis belia dipaksa nikah dengan kades ini kembali viral setelah dibagikan pemilik akun mnefess(Mention Confess) di Twitter.

Terlihat anak gadis itu sangat murung dan sedih saat prosesi pernikahan berlangsung. Sementara disampaing gadis yang kala itu berusia 19 tahun, mempelai pria yang jaug lebih tua justru terlihat tersenyum puas.

"Jaman sekarang masih ada ya cerita mirip-mirip Siti Nurbaya," ujar @Askrlfess.

Seorang sumber dalam kolom komentar lain kemudian mengungkap alasan dibalik terjadinya pernikahan itu. Dimana, gadis itu terpaksa mau dinikahi sang kades karena orang tuanya memiliki hutang cukup banyak.

"Gua tau kisah sebenarnya dari gadis. Itu, sungguh sedih, jadi gini ibu dari gadis itu punya utang dengan Pak Kades, tapi sang ibu tak bisa melunasi utang itu. Pak kades lantas ingin menikahi putri ibu itu biar utang lunas. Jadi gitu guys cerita dari awal," kata pengguna akun @Dewi’ Shinto di kolom komentar YouTube.

Sontak saja, kejadian ini membuat netizen semakin geram dan merasa iba.

Mereka pun ramai-ramai menghujat orang tua si gadis dengan berbagai kalimat menohok.

"Orang tua yang toxic (racun/kejam) itu ada ya teman-teman," kata @chawrmyy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut