get app
inews
Aa Read Next : Duet Maut Kapolresta Serang Kota dan Kapolres Cilegon, Siang Malam Amankan Jalur Mudik

Polresta Serang Kota dan Polsek Jajaran Gencar Gelar Aksi Sosial Pasca-kenaikan Harga BBM

Rabu, 07 September 2022 | 09:08 WIB
header img
Kapolresta Serang Kota Kombes Nugroho Arianto dalam aksi sosial pembagian sembako di wilayah Serang Kota paska kenaikan harga BBM. Foto: Istimewa.

SERANG, iNewsCilegon.id - Polresta Serang Kota dan Polsek jajaran gencar menggelar aksi sosial pasca kenaikan harga BBM. Aksi sosial berupa pembagian sembako juga ditujukan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tangah-tengah masyarakat.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto menyatakan polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat harus berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun. "Usai pandemi Covid memang banyak tantangan yang dihadapi termasuk kenaikan harga BBM. Kita harus meningkatkan kehadiran di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi," kata Kombes Nugroho.

Ia menegaskan telah memerintahkan personel Polres Serang Kota termasuk seluruh Polsek di bawah jajaran mereka untuk tak lelah aktif terjun ke masyarakat. "Pembagian sembako rutin dilakukan dan digencarkan guna meringankan beban masyarakat terdampak," cetusnya.

Tak sekedar memerintah, Kombes Nugroho juga terjun langsung membagikan sembako disejumlah tempat dengan didampingi Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno, Kasat Reskrim AKP David, Kasie Humas AKP Iwan dan pejabat Polresta Serang Kota lainnya.

Pembagian sembako pada tanggal Selasa, 6 September 2022 antara lain dilakukan di:

1. Pangkalan Ojek di Simpang Empat Lampu merah Cijawa.

2. Pembagian sembako di lingkungan Kelurahan Cigoong yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka.

3. Pembagian sembako Polsek Kasemen di Kampung Angsana Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang.  

4. Pembagian sembako di Kampung Keganteran Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Margaluyu.

5. Pembagian sembako di Jalan Veteran Kota Serang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut