Logo Network
Network

8 Zodiak Paling Gampang Baper, Apakah Zodiakmu Termasuk?

Andi Muhammad Reza/net Cilegon
.
Selasa, 27 September 2022 | 08:45 WIB
8 Zodiak Paling Gampang Baper, Apakah Zodiakmu Termasuk?
Zodiak paling gampang baper bisa mudah diidentifikasi dari 8 daftar di bawah ini, perasaan mereka sangat kuat. (Foto: Thedatingdaog)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Setiap orang tentunya akan memiliki kendali yang berbeda-beda terhadap perasaan yang dimiliki. Hal ini juga bisa dilihat dari zodiak yang mereka memiliki. Terdapat beberapa zodiak paling gampang baper atau mudah terbawa perasaan.

Saat ada sesuatu yang mereka rasakan secara langsung dan terasa kurang pas di hati mereka, maka bisa saja dengan mudah mereka tersulut emosi dan tersinggung. Ini membuat orang-orang disekitarnya harus hati-hati jika tidak ingin menyakiti hati para pemilik zodiak ini.

Penasaran dengan zodiak apa saja mereka? Berikut 8 zodiak paling gampang baper.

1.    Pisces
Zodiak yang satu ini termasuk kedalam zodiak yang paling gampang baper dan mudah tersinggung diantara zodiak yang lain. Hati pemilik zodiak ini akan selalu sensitif dan sangat peka sehingga dengan mudah membuatnya sering membawa segala permasalahan ke dalam hatinya. Karena hal inilah Pisces akan cenderung sangat emosional dan sering baper dengan sikap dan perkataan orang lain.

2.    Taurus
Zodiak yang satu ini biasanya sangat jarang dianggap sebagai zodiak yang paling gampang baper dimata orang-orang. Hal ini karena taurus suka sekali untuk menyembunyikan perasaan yang dimilikinya kepada orang lain dan selalu dianggap ingin sedang baik-baik saja. Padahal sejatinya taurus merupakan sosok yang sangat mudah baper, sosok mereka merupakan orang yang penuh dengan kasih sayang dan sangat berempati tinggi.

3.    Cancer
Zodiak paling gampang baper berikutnya adalah cancer, zodiak yang satu ini memiliki pribadi yang sangat sensitif dan melekat kepada emosi yang mereka miliki. Cancer selalu menyerap perasaan apapun yang berada di dekatnya pada waktu tertentu. Hal inilah yang menyebabkan mereka bisa dengan mudah terluka atau menangis setiap saat. Namun sangat disayangkan mereka selalu menangis secara diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk kembali bangkit atau sembuh.

4.    Scorpio
Orang-orang yang memiliki zodiak scorpio memang terkenal sebagai orang yang sangat sensitif. Ketika mereka merasa terluka, biasanya akan selalu menangis namun disisi lain juga akan sangat marah. Sejatinya scorpio termasuk kedalam orang yang penuh dengan kasih sayang,setia dan intens.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.