get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

8 Zodiak Paling Gampang Baper, Apakah Zodiakmu Termasuk?

Selasa, 27 September 2022 | 08:45 WIB
header img
Zodiak paling gampang baper bisa mudah diidentifikasi dari 8 daftar di bawah ini, perasaan mereka sangat kuat. (Foto: Thedatingdaog)

5.    Aries
zodiak yang satu ini memiliki posisi yang berbeda dengan beberapa zodiak sebelumnya, sisi emosional pemilik zodiak ini lebih cenderung kepada bentuk amarah dan impulsif. Aries memiliki kecenderungan untuk bereaksi secara sembrono dalam merespons hal yang sifatnya emosional. Sifat emosi ini biasanya akan sangat cepat dan mudah melakukan peralihan dari satu emosi ke emosi yang lainya.

6.    Leo
Leo lebih sensitif dan baper ketimbang zodiak aries, meskipun mereka masih berada dalam naungan yang sama yaitu fire sign. Leo tidak hanya menangis ketika merasa disakiti, namun juga dapat menangis dengan mudah di setiap momen emosional yang mereka rasakan. Zodiak yang satu ini selalu senang untuk menjadi sebuah pusat perhatian, jadi ketika mereka tidak mendapatkan hal itu biasanya leo akan marah dan menyimpan emosinya.

7.    Libra
Zodiak paling gampang baper berikutnya adalah libra. Zodiak yang satu ini penuh dengan kedamaian, kestabilan dan keadilan. Namun Libra juga bisa menjadi orang yang sangat baperan terkhususnya ketika ada orang yang menyinggung perasaan. Orang yang memiliki zodiak libra biasanya tidak akan menyalahkan orang lain, jadi ketika perasaan tersakiti maka libra akan lebih memilih untuk menghilang dan meninggalkan orang tersebut.

8.    Gemini
Gemini merupakan zodiak yang tidak suka dengan rasa kesendirian. Oleh karena itu pemilik zodiak ini bisa akan sangat kecewa ketika orang-orang yang mereka ajak untuk menghilangkan rasa kesepian tidak bisa atau tidak mau. Gemini termasuk kedalam zodiak paling gampang baper, meskipun mereka sering menutupi perasaan sedihnya dengan senyum dan tawa. Perasaan hati yang dimiliki oleh seorang gemini akan sangat mudah untuk mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Itulah dia 8 zodiak paling gampang baper yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Apakah zodiak kamu termasuk diantaranya?

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut