Tendangan 'Kungfu Hustle' Oknum Aparat di Stadion Kanjuruhan Gegerkan Jagat Maya

Ila Nurlaila Sari
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:37 WIB
Oknum aparat tampak menendang seorang pemuda dengan cara terbang terekam kamera hebohkan jagat maya (Foto: Layar tangkap Video).

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Penggalan video peristiwa Stadion Kanjuruhan ramai beredar di jagat maya menggegerkan warganet. Dalam tayangan video tersebut, terlihat seorang laki-laki dengan seragam lengkap aparat tiba-tiba menendang seorang pemuda yang tengah berjalan di depannya dengan cara terbang layaknya di film kungfu. 

Tendangan kunfu ini viral di media sosial. 

Tak hanya itu, sejumlah oknum prajurit yang lainnya pun terlihat melakukan hal serupa terhadap sejumlah suporter Arema saat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Sontak unggahan itupun menuai komentar pedas dari warganet. 

"Dan mirisnya yang di tendang terakhir pake baju hitam merupakan salah satu korban yang meninggal," tulis @regard_97.

"Bener-bener di ulti, di tribun ada gas air mata, mau keluar ada pintu yang terkunci, mau keluar lewat lapangan kena sepak aparat," ujar komentar lainnya @adhika_viriya_dhiro.

Diketahui, total korban meninggal dan luka-luka akibat tragedi kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur sebanyak 448 orang. Dengan rincian, sebanyak 302 orang luka ringan, luka berat sebanyak 21 orang, dan meninggal dunia sebanyak 125 orang.

Editor : Mahfud
Bagikan Artikel Ini