get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Tembus Rp15 Ribu per Liter Sejumlah Pedagang di Pandeglang Mengeluh

Horor! Tolak Pabrik Gula, Warga Pandeglang Kirim Keranda Mayat ke Pemda Pandeglang 

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:55 WIB
header img
Puluhan massa mengatas namakan IPB mengusung keranda mayat untuk Pemda Pandeglang (Foto: istimewa).

Di tempat yang sama, Asda 3 Kabupaten Pandeglang, Ramadhani selaku perwakilan dari Pemda Pandeglang yang menemui masa aksi mengatakan, bahwa Sekda Pandeglang Taufik Hidayat pada saat ini sedang tugas diluar, namun Ramadani berjanji akan memediasi apa yang menjadi aspirasi dari Pokja IPB.

"Apa yang menjadi aspirasi teman teman Pokja IPB adalah priotitas kami, saya akan sampaikan apa yang menjadi aspirasi Pokja IPB, tentang PT Aman Agrindo pelaksana pada Pabrik gula. Kami akan melihat kembali secara administrasi sari perusahaan tersebut," katanya.

Ramadani berharap, masyarakat mendukung adanya program pemerintah, dan pihaknya berterima kasih kepada Pokja IPB yang telah merespon adanya investor. 

"Namun demikian, ini adalah salah satu masukan untuk kami, yang akan kami tindak lanjuti beserta OPD Tekhnis lainnya, kita akan undang mereka, maka aspirasi dari teman teman ini akan kita bahas di forum nanti, mohon kawan-kawan jaga kondusifitas," tuturnya.

Ditanya keseriusan dari Asda Tiga, untuk mengundang investor, Ramadhani menjelaskan secara administrasi dirinya punya kewenangan, tapi itu hanya sebatas mengundang para pihak saja.

"Insya allah akan kami agendakan, dan insya allah Sekda pun akan hadir nantinya," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut