get app
inews
Aa Read Next : Mention, Fitur Baru WhatsApp yang Disebut Mirip Instagram

Kocak! Whatsapp Error, Ini Tanggapan Warganet

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:49 WIB
header img
Layanan Whattsapp tumbang, 2,4 miliar penggunanya kelimpungan. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Layanan aplikasi mengirim pesan singkat Whatsapp tumbang selama 1 jam bikin 2,4 miliar penggunanya kelimpungan, tak hanya itu matinya layanan aplikasi yang terbilang canggih tak ada tandingannya itupun gegerkan jagat maya

Bahkan banyak yang tidak menyadari bahwa layanan whatsapp sempat tumbang, ada juga yang mengira bahwa tak berfungsinya layanan pesan  singkat di handphone milik para pengguna karena kehabisan paket data atau karena jaringan lemah, bahkan ada juga yang tak menyadari bahwa Whatsapp tumbang selama 1 jam karena tak membuka handphone selama beberapa jam terakhir.

Diketahui, WhatsApp pernah mengalami gangguan yang berlangsung lama sebelumnya. Bahkan pada Oktober 2021, gangguan serupa berlangsung lebih lama, yakni 6 jam.

Ketika berita ini tayang, Whatsapp berangsur pulih. Sejumlah pengguna mengaku sudah bisa menerima dan mengirimkan kembali pesan seperti biasa.

Dalam situs pemantau tumbangnya website Down Detector, tercatat menerima sebanyak 60 ribu komplain terkait tumbangnya WhatsApp selama 1 jam ini. Permasalahan tumbangnya WhatsApp ternyata dialami oleh seluruh penggunanya yang berjumlah 2 miliar lebih ini.

Tak heran, ketika terjadi gangguan para penggunanya kalang kabut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut