get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Satu Keluarga di Pandeglang Tertimpa Rumah saat Nyenyak Tidur

Sama-sama Bejad! Ayah dan Anak Setubuhi Anak Perempuan di Bawah Umur di Kota Serang

Minggu, 20 November 2022 | 14:27 WIB
header img
Kompak, Ayah dan Anak di Serang Kota, Banten, bergantian setubuhi anak dibawah umur. Foto Ilustrasi: Istimewa

SERANG, iNewsCilegon.id - Bejad, mungkin kata yang pas untuk untuk SP (58) dan ZL (15), bapak dan anak yang kompak menyetubuhi secara bergantian gadis dibawah umur bernama PL (15). 

Diketahui, ZL adalah pacar korban dan SP merupakan ayah kandung dari ZL. Kedua tersangka, kini dijebloskan ke tahanan setelah dibekuk Satreskrim Polresta Serang

Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma, mengatakan bahwa kejadian pencabulan terjadi pada Jum'at 13 Mei 2022 sekira Jam 12.30 WIB, ketika korban PN berkunjung ke rumah pelaku SP dan ZL. 

"Dirumah tersebut korban beberapa kali sering mengeluarkan keluh kesah kepada pelaku SP, tentang prilaku orang tua kandungnya yang selaku mengekang aktivitas korban," ujar AKP David Adhi Kusuma. Sabtu (19/11/2022).

AKP David Adhi Kusuma mengatakan, disaat korban PN berada dirumah pelaku, pelaku SP yang merupakan ayah kandung ZL, menyuruh anak ZL untuk berhubungan badan dengan korban didalam kamar ZL. 

Lanjut David, karena hasrat birahinya tidak tertahan, pelaku SP malah masuk ke kamar sang anak ZL yang saat itu sedang mencabuli PN. 

"Pelaku dewasa SP ikut mencium dan meraba bagian payudara korban dan setelah kedua pelaku bersama-sama menyetubuhi korban, pelaku dewasa sempat memberikan uang sebesar Rp. 300.000 kepada korban," ungkapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut