get app
inews
Aa Read Next : Punya Kulit Sensitif? Inilah 6 Cara untuk Meningkatkan Kekuatan Skin Barrier

Dengan Harga Terjangkau, Perawatan untuk Jerawat Ini Lalui Penelitian Bertahun-tahun di Korea

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:19 WIB
header img
Ki-ka: Ditta Amalia, Amway Indonesia Body and Beauty Brand Manager dan Dr. M. Indah Maharani, SpKK, Dokter Spesialis Kulit. Foto: Tim iNews

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Jerawat bisa menyerang siapa saja. Tak pandang bulu dan tak pandang usia.

Untuk itulah, Amway Indonesia pada Kamis, 01 Desember 2022 bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, secara khusus meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Snapskin Acne Series, yang terdiri dari Snapskin Acne Serum dan Snapskin Acne Gel, dimana mampu melawan semua faktor penyebab jerawat hanya dalam sekejap!

Tak main-main, rangkaian produk tersebut telah melalui penelitian di Korea selama bertahun-tahun!

"Di Amway untuk produk-produknya, kita harus mematuhi apa yang disebut dengan clean beauty concept dimana kita harus benar-benar tahu apa yang kita taruh di produk, harus benar-benar ingredient yang dibutuhkan. Tidak ada pengaruh buruk bagi lingkungan dan kesehatan. Begitu juga dengan Snapskin Acne Series ini yang sudah kita lakukan penelitian selama bertahun-tahun di Korea," terang Ditta Amalia, Amway Indonesia Body and Beauty Brand Manager.

Dijelaskan Ditta, rangkaian produk ini menawarkan solusi perawatan kulit berjerawat yang telah teruji secara dermatalogis, diformulasikan di Korea, tidak mengandung wewangian, dengan formula vegan terdaftar di The Eve Vegan, tidak menyebabkan pori-pori tersumbat, bebas minyak, dan sudah tersertifikasi halal.

"Berdasarkan hasil uji konsumen terhadap produk Snapskin Acne Gel hanya dalam 12 jam pemakaian, 88% konsumen mengatakan bahwa produk membantu mengeringkan jerawat, 90% setuju bahwa produk membantu mengurangi komedo, 80% setuju bahwa produk mengurangi minyak berlebih di wajah, 88% setuju bahwa produk mengurangi kemerahan pada kulit berjerawatnya, dan 80% setuju bahwa produk tidak membuat kulit berminyak dan lengket," ungkap Ditta.

Menurut Dr. M. Indah Maharani, SpKK, Dokter Spesialis Kulit yang kerap disapa dr. Rani, mekanisme timbulnya jerawat dapat disebabkan oleh interaksi dari 4 faktor berikut: peningkatan produksi sebum, akumulasi sel-sel kulit mati, kolonisasi bakteri pada kelenjar sebaceous, dan inflamasi atau peradangan.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut