get app
inews
Aa Read Next : Pisang dan Kecantikan: Manfaat Tersembunyi untuk Perawatan Wajah dan Rambut

Hadirkan Teknologi Modern Eropa-Spanyol, SKIN+ Clinic Berikan Pengalaman Menarik Rawat Kulit Wajah

Rabu, 28 Desember 2022 | 23:04 WIB
header img
Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, Euromedica hadirkan SKIN+ yang merupakan bisnis unit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari yang semakin tinggi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Mengajak masyarakat untuk semakin peduli dalam menjaga kulit wajah sehat, SKIN+ Clinic by Euromedica terus melebarkan sayap dengan membuka cabangnya yang ke-35 di Lippo Mall Kemang 1st Floor, Unit 33-35, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Desember 2022 kemarin.

Kesuksesan SKIN+ by Euromedica dengan konsepnya yaitu one stop solution service telah membantu banyak klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat.

Ingin semakin menjangkau khalayak luas, Euromedica pun melakukan ekspansi besar-besaran mulai dari masa pandemi COVID-19 hingga saat ini.

"Bahkan selama masa pandemi di tahun 2022 saja, kami berhasil membuka 10 cabang baru yang tersebar di Jabodetabek," kata Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica.

Tak main-main, perawatan yang dihadirkan pun menggunakan teknologi modern dari Eropa – Spanyol demi memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan setia SKIN+ Clinic.

Hal ini sesuai dengan inovasi teknologi modern yang dimiliki oleh SKIN+ by Euromedica dalam menawarkan berbagai macam treatment wajah juga tubuh yang terbaik. 

Menyajikan konsep terkini yaitu Trilogy 2.0, jadi salah satu terobosan baru di dunia estetika. Teknologi ini memberikan perawatan kulit dengan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit (jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini).

Motivasi SKIN+ by Euromedica menghadirkan Trilogy 2.0 karena berbagai permasalahan yang timbul sampai saat ini pada masyarakat, seperti faktor usia, lingkungan serta gaya hidup sebagai penyebab utama turunnya kapasitas regenerasi sel kulit sehingga kulit membutuhkan perawatan menyeluruh dan menjadikan kulit sehat, estetis, dan proporsional, yang membuat semakin percaya diri.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut