get app
inews
Aa Read Next : Gemar Review Makanan, Mantan TKW jadi Youtuber Berpenghasilan Rp14 Miliar

Sempat Jualan Kopi Keliling Kini Ucok Baba Jualan Lato-Lato, Sepi Job!

Senin, 16 Januari 2023 | 16:51 WIB
header img
Ucok Baba Jualan Lato-lato. Foto: Layar tangkap video

CILEGON, iNewsCilegon.id - Usnan Batubara alias Ucok Baba, adalah aktor dan komedian Indonesia yang wara-wiri di layar kaca di era 90an hingga 2000an awal. Namun, kini dia sudah jarang melihatnya di televisi, seiring dengan semakin banyaknya komedian-komedian baru bermunculan.

Ucok Baba saat ini melakukan berbagai hal untuk menafkahi keluarganya. Mulai dari aktif menjadi YouTuber hingga tak ketinggalan mengikuti tren lato-lato. 

Melihat potensi lato-lato yang saat ini tengah viral, Ucok Baba pun kini beralih menjadi penjual lato-lato karena melihat peluang yang menggiurkan dari bisnis mainan ini.

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," ujar Ucok Baba di kanal YouTube miliknya Ucok Baba Official.

"Kalau kita rajin-rajin, rezeki akan mengalir," pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Sosok Ucok Baba yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal sebagai aktor, presenter hingga pelawak, sempat beralih profesi menjadi tukang kopi. Dia jualan kopi dengan berkeliling di sekitar daerah rumahnya dengan menaiki motor.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut