get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Geger! Jasad Perempuan di Stadion Badak Pandeglang Hebohkan Jagat Maya, Begini Kata Warganet

Kamis, 09 Februari 2023 | 08:23 WIB
header img
Penemuan sesosok jasad perempuan di Stadion Badak Pandeglang gegerkan jagat maya. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sesosok jasad perempuan di sekitar Stadion Badak Pandeglang, tepatnya di Jalan Kuranten, Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten menggegerkan jagat maya. Kejadian berlangsung Rabu (8/2/2023) malam.

Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga sekitar pukul 23.00 WIB. Video diunggah ke media sosial hingga banyak yang penasaran dan menuai beragam komentar dari netizen.

Dalam video yang diunggah ke akun instagram itu tampak sejumlah tim personil kepolisian dari Polsek Pandeglang dan juga tim Inafis dari Polres Pandeglang tengah sibuk mengevakuasi mayat. Korbanberada di semak-semak yang minim pencahayaan.

Dalam evakuasi, pihak Kepolisian juga mengamankan 1 buah WC duduk, dengan bagian samping depannya yang patah dan berlumuran darah.

Ada dugaan, pelaku yang diduga pacar korban menggunakan WC duduk tersebut untuk membunuh warga Saruni.

Sontak unggahan inipun menuai beragam komentar warganet.

"Anak orang maen di bunuh bunuh aja, di besarin sama orang tuanya dengan penuh cinta ini udah gedenya di bunuh di tangan orang lain. Astaghfirullah, kalau pun motifnya percintaan ya jangan di bunuh kalau cinta kenapa gak mikir panjang sih yg bunuhnya. Hukum nyawa dibayar dengan nyawa harusnya," tulis warganet.

"Ya Allah chaa baru kemrenn ya loh happy birthday," kata warganet lainnya.

"Ka ini adik ipar saya mohon doa nya ya teman teman semoga beliau diterima disisi Allah SWT. Jika ada foto korban saat kejadian mohon untuk tidak disebarkan terimakasih," ucap warganet.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut