get app
inews
Aa Read Next : Agar Wajah Kendur Kembali Kencang dan Cantik, Cukup Pakai ini

Semakin Dekat dengan Konsumen, SKIN+ by Euromedica Akan Buka 20 Lebih Cabang Baru Hingga Akhir Tahun

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:32 WIB
header img
Peresmian cabang terbaru Euromedica Group yang ke-36 dan cabang terbaru untuk klinik SKIN+ yang ke-22 di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Februari 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Sukses ekspansi besar-besaran saat pandemi Covid-19, tentu merupakan prestasi yang luar biasa. 

Wujudkan misi melebarkan sayap untuk memberikan perawatan kulit terbaik dengan konsep all-in-one beauty solution, SKIN+ by Euromedica pun sukses menjangkau khalayak yang lebih luas terutama di wilayah Jabodetabek.

Keberhasilan Euromedica Group dalam melakukan ekspansi, terus berlanjut hingga kini dengan dibukanya secara resmi cabang terbaru Euromedica Group yang ke-36 dan cabang terbaru untuk klinik SKIN+ yang ke-22 di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Februari 2023.

"Sebelum benar-benar diresmikan, selama tiga bulan kami sudah lakukan uji coba terlebih dahulu di Gajah Mada Plaza ini. Dan ternyata antusiasme-nya sangat tinggi. Tidak hanya masyarakat sekitar, tapi juga mereka yang bekerja di sekitar sini. Bahkan setiap harinya, kami full melayani para konsumen yang datang," ungkap dr. Wulan Suci dari SKIN+ by Euromedica.

Melihat sambutan yang sangat positif tersebut, tak salah kiranya jika SKIN+ by Euromedica menargetkan akan membuka 20 lebih cabang baru lagi di kawasan Jabodetabek. 

"Kalau sekarang kita buka cabang SKIN+ yang ke-22, berarti hingga akhir tahun ini kita akan punya 40 lebih cabang, dan rencananya kita juga akan buka cabang di Luar Negeri," tambah Indah dari Euromedica Group.

Tentunya, hal ini menjadi sebuah torehan prestasi yang membanggakan bagi Euromedica Group dalam kesuksesannya mewujudkan komitmen yang tidak hanya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, namun juga dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit wajah.

Konsep Perawatan Trilogy 2.0

Dalam memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, SKIN+ dengan teknologi modern terus berinovasi dalam menawarkan berbagai macam treatment bagi wajah dan tubuh yang terbaik di kelasnya. 

Salah satu bentuknya ditunjukkan oleh SKIN+ melalui konsep Trilogy 2.0, yang menjadi pionir dalam bidang medical aesthetic.

Melalui perawatan Trilogy 2.0, permasalahan kulit wajah seperti jerawat, pigmentasi, dan munculnya tanda penuaan dini, bisa diatasi secara instan.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut