get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Jadi Bintang Layangan Putus, Ini Profil Putri Marino

Minggu, 02 Januari 2022 | 09:06 WIB
header img
Putri Marino saat memerankan film Losmen Bu Broto sebagai Mbak Pur. Foto: Instagram @putrimarino

CILEGON, iNews.id - Web series Layangan Putus sukses mencuri perhatian penonton setelah tayang perdana pada 26 November 2021. Film series ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Mommy ASF.

Layangan putus bercerita tentang isu perselingkuhan dalam rumah tangga. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

BACA JUGA: Prostitusi Online, Artis CA Beberkan Nama Artis Lain

Sosok Mbak Kinan, seorang istri yang disakiti dan diselingkuhi suaminya Mas Aris saat sedang hamil tua diperankan oleh aktris cantik Putri Marino. Putri Marino saat ini tengah ramai menghiasi jagat maya.

Akting Putri Marino berhasil mcncuri perhatian penonton dan netizen Indonesia. Putri adalah sosok artis paket lengkap, kemampuan aktingnya bagus dengan wajahnya yang cantik alami.

Berikut profil Putri Marino.Putri Marino memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino. Lahir pada 4 Agustus 1993, berarti saat ini berusia 28 tahun. Pada tahun 2018, ia menikah dengan aktor Chicco Jerikho Jarumilind dan dikaruniai anak bernama Surinala Carolina Jarumillind.

BACA JUGA: Tarif Rp30 Juta, Artis CA Sudah 5 Kali Transaksi Prostitusi Online

Perempuan keturunan Bali-Italia ini pernah meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya Posesif pada tahun 2017.

Perempuan dengan tinggi 1,73 m ini juga dikenal sebagai pembaca acara dan model.

Selain we b series, Putri Marino juga pernah bermain di film Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara.

Ia juga bermain di film Losmen Bu Broto dan memerankan sosok Mbak Pur. Saat memerankan Mbak Pur, Putri terlihat ayu bak Putri Keraton dengan berkebaya klasik model kutubaru warna biru keunguan dan rambut dicepol apik.

Film-film lainnya yang pernah diperankan Putri Marino seperti One Night Stand, lalu Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, dan lain-lain.
 

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut