get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Gile, Vespa Dior Rp1,5 M Milik Owner Rans Cilegon FC

Minggu, 02 Januari 2022 | 12:21 WIB
header img
Vespa Dior yang dibeli Raffi Ahmad untuk istrinya Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717

CILEGON, iNews.id - Artis Raffi Ahmad memang benar-benar sultan. Pemilik Rans Cilegon FC ini membelikan Vespa 946 Christian Dior seharga Rp1,5 miliar untuk sang istri, Nagita Slavina.

Nagita Slavina memang sempat ngidam motor Vespa tersebut saat mengandung anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Saat itu Raffi sudah melakukan tawar-menawar dengan presenter kondang Roy Ricardo yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp1,5 miliar.

Melihat harganya yang cukup fantastis, saat itu Raffi pun mengurungkan niatnya. Dia hanya meminta Roy untuk kembali datang kepadanya apabila adik dari Rafathar Malik Ahmad sudah dilahirkan ke dunia.

BACA JUGAJadi Bintang Layangan Putus, Ini Profil Putri Marino

“Nanti kalau belum ada yang beli ini motor pas adiknya lahir, lu balik lagi ke gua,” ujar Raffi Ahmad kala itu dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (2/2/2022).  

Empat bulan berlalu, setelah Nagita Slavina melahirkan, Raffi menepati janjinya dan mewujudkan keinginan istri tercintanya. Dia  membeli Vespa putih gading bermotif Christian Dior spesial untuk Nagita Slavina.

“Tadaa! Yang kemaren jadi aku beli. Oke enggak? Oke,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan video terbarunya, seperti dikutip iNews Depok.

Melihat itu, Nagita tampak begitu bahagia melihat motor idamannya terparkir di garasi rumah. Senyum sumringah pun langsung menghiasi wajahnya sepanjang video.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Girang Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1

Motor yang dibeli Raffi Ahmad itu memang terlihat mewah dengan aksen motif khas Christian Dior pada bagian bawah jok motornya. Tulisan Christian Dior pun terpampang nyata pada body sampingnya.

Perpaduan warna emas yang membalut beberapa komponen, seperti list body dan list pelek pada motor itu menambah kesan elegan sekaligus berkelas.

Keduanya pun langsung mencoba mengendarai motor barunya berkeliling dan mengunjungi rumah barunya. Nagita pun memeluk sang suami begitu erat sepanjang perjalanan.

BACA JUGA: Tarif Rp30 Juta, Artis CA Sudah 5 Kali Transaksi Prostitusi Online

“Oke kita naik motor,” ujar Raffi Ahmad. “Pelan-pelan, motor baru,” sahut Nagita Slavina. 

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut