get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

Jadi Tuan Rumah SEA Games, Ini 6 Destinasi Wisata Menarik di Kamboja yang Wajib Kamu Kunjungi

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:44 WIB
header img
Angkor Wat merupakan bangunan keagamaan terbesar di dunia dan dikenal sebagai kota candi. Foto: Ilustrasi Istimewa

4. Kratie

Berada di tepian Sungai Mekong, kamu bisa menyusuri objek wisata kota Tua Kratie dimana kawasan ini masih diramaikan bangunan-bangunan Kuno yang dahulu dibangun oleh Bangsa Perancis saat menjajah Kamboja.

Selain keindahan arsitektur kuno tersebut, kamu juga bisa berwisata di Sungai Mekong dan jika beruntung bisa melihat Lumba-Lumba Krawaddy, species Lumba-Lumba air tawar langka yang hanya hidup dan ditemukan di Sungai Mekong.

5. Pulau Koh Rong

Pulau Koh Rong merupakan salah satu pulau terbesar di Kamboja yang terkenal dengan pantainya yang indah dan jernih. Terletak di lepas pantai Sihanoukville, pulau ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai, berenan  dan snorkeling. Selain itu, terdapat juga hutan hujan tropis yang masih alami sehingga panorama yang ditawarkan sangat mempesona.

Nah, itulah tempat wisata yang populer di negara Kamboja. Kamu bisa mengunjungi semua tempat wisata diatas bersama keluarga, teman, pasangan kalian, atau siapa pun yang mau kamu ajak kesana. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap moment liburan itu sangat penting karena akan bisa diingat setiap detailnya dan suasana di dalam momen tersebut sebagai kenang kenangan berharga ya!.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut