get app
inews
Aa Read Next : Pertama di Dunia Ada Jalan Nusantara di Gedung UNESCO, Indonesia Bangga

Timnas Argentina Gelar Latihan Tertutup di Stadion GBK, Apa Alasannya?

Sabtu, 17 Juni 2023 | 19:55 WIB
header img
Moment Kedatangan Timnas Argentina di Bandara Soekarno Hatta Kemarin Malam. Foto : Instagram @pssi

JAKARTA, INewsCilegon.id - Timnas Argentina akan menggelar sesi latihan tertutup untuk persiapan menghadapi Timnas Indonesia

Latihan tim asuhan Lionel Scaloni itu akan berlangsung secara tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Sabtu (17/6/2023).

Seperti diketahui, Argentina akan melawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday. Duel tersebut bakal digelar di SUGBK pada Senin (19/6), mulai pukul 19.30 WIB.

Seperti yang sudah diketahui, rombongan Tim Tango sampai di Indonesia sejak Jumat (16/6) malam WIB. Selama berada di Indonesia, Alejandro Garnacho dan kawan-kawan menginap di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Alasan Latihan Digelar Tertutup

Latihan digelar secara tertutup untuk memberikan privasi kepada Tim Tango. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan agar Rodrigo De Paul dan kawan-kawan bisa fokus berlatih.

"Dalam rangka menjaga fokus dan privasi para pemain, pihak tim memutuskan untuk tidak membuka akses media selama sesi latihan tersebut," ungkap LOC.

"Kami mengerti bahwa rekan-rekan memiliki minat besar untuk meliput kegiatan Timnas Argentina. Namun, keputusan ini diambil dengan tujuan memastikan kondisi terbaik bagi para pemain dalam persiapan mereka menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia."

"Kami menghargai kerja sama dan pengertian Anda dalam menghormati keputusan ini. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda dalam meliput Timnas Argentina," tutup LOC.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut