get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Heboh! Kirim Pesan via Gojek, Ini Aplikasi Alternatif untuk Chatting

Jum'at, 23 Juni 2023 | 18:22 WIB
header img
Aplikasi untuk mengirim pesan. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Jagat media sosial tengah heboh akibat aplikasi Gojek untuk chatting. Hal ini disebabkan tidak banyak orang tahu dan umumnya aplikasi gojek digunakan untuk memesan taksi online, atau memesan makanan.

Sejatinya, aplikasi gojek digunakan untuk keperluan di luar chatting. Bila sekiranya penggunakan melakukan obrolan, itu gunakan untuk mengirim pesan antara ojek dan pengguna. Hal ini yang membuat publik heboh lantaran ada orang yang terpikir mengirim pesan via gojek.

Hebohnya aplikasi Gojek yang bisa untuk kirim pesan dengan pengguna lain, mungkin banyak yang bertanya-tanya untuk apa chatting melalui aplikasi tersebut. Kemungkinan, hal ini terjadi supaya pesan yang terkirim tidak dapat dibaca oleh orang lain.

Selain Gojek, ternyata terdapat aplikasi serupa untuk mengirim pesan, salah satunya aplikasi jual-beli Shopee. Mungkin tidak banyak orang yang terpikir menggunakan Shopee untuk chatting dengan teman layaknya menggunakan gojek untuk kirim pesan ke sesama pengguna.

Shopee merupakan aplikasi jual-beli dan pembayaran digital untuk membeli keperluan pengguna. Sekiranya pengguna melakukan kirim pesan via Shopee biasanya bukan kepada teman, melainkan kepada para penjual, untuk menanyakan ketersediaan hingga detail barang yang dijual.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut