get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Masih di Serang, Wapres Ma’ruf Amin Olahraga Pagi dan Tanam Pohon

Jum'at, 21 Januari 2022 | 10:29 WIB
header img
Wapres Ma’ruf Amin Olahraga Pagi dan Tanam Pohon di Serang, Jumat (21/1/2022) (Teks dan Foto: wapresri.go.id)

SERANG, iNews.id - Mengawali pagi di hari Jumat (21/1/2022) Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin melakukan olahraga jalan santai di kediaman pribadi di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawani Tanara, Serang, Banten.

Diketahui, sehari sebelumnya Wapres melakukan serangkaian kunjungan kerja di Banten, termasuk meninjau penanganan korban bencana gempa di Pandeglang

Ditemani istri Wury Estu Handayani dan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, Ma’ruf Amin terlihat keluar rumah berjalan santai.

Sembari sesekali berbincang dengan Mayjen Sapriadi, Wapres tampak semangat mengayunkan langkah menyusuri jalan-jalan kampung dan pematang sawah di luar Ponpes An-Nawawi.

Di tengah perjalanan, Wapres pun ramah menyapa masyarakat yang ditemui termasuk anak-anak yang beriring-iringan berangkat ke sekolah.

“Assalamu’alaikum Nak,” sapa Wapres kepada para siswa yang tampak mengenakan seragam pramuka dengan wajah bermasker.

“Wa’alaikumsalam Bapak,” jawab mereka antusias bersapa langsung dengan orang nomor dua di negeri ini.

Tidak hanya para siswa yang bergembira bertemu Wapres dan Ibu Wury, masyarakat yang kebetulan berpapasan juga tidak kalah antusias menyapa. Bahkan beberapa tampak memotret Wapres dengan telepon genggamnya.

Setelah satu jam berjalan santai menempuh jarak sekitar 2,7 km, Wapres menutup olahraga paginya dengan menanam pohon mangga di depan rumahnya. Adapun jenis mangga yang ditanam adalah Arumanis yang memiliki ciri khas beraroma harum dan manis rasanya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut