get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Viral! Seorang Pria Berusia 59 Tahun Berubah Menjadi Bocah Berusia 6 Tahun

Minggu, 24 September 2023 | 16:52 WIB
header img
Stefonknee Wolscht, seorang pria berusia 59 tahun yang bertransformasi menjadi bocah. Foto : Istimewa

CILEGON.iNewsCilegon.id - Dalam era media sosial yang begitu cepat menyebar berita dan cerita, muncul kisah yang luar biasa menarik perhatian semua orang. Stefonknee Wolscht, seorang pria berusia 59 tahun, telah menghebohkan dunia dengan transformasinya yang tak biasa.

Dia telah berubah dari seorang pria dewasa menjadi seorang bocah berusia 6 tahun. Mari kita masuki kisahnya yang menggugah hati dan pikiran ini.

Semua dimulai ketika istrinya memberikan ultimatum yang mengubah seluruh hidup Stefonknee. Setelah 23 tahun pernikahan, istri Stefonknee, Maria, memintanya untuk berhenti menjadi transgender atau pergi dari keluarganya. Tidak ingin menekan identitas sejatinya, Stefonknee memilih meninggalkan keluarganya dan mencari kebahagiaan dalam dirinya sendiri.

Perubahan radikal dalam hidupnya dimulai dengan mengenakan pakaian anak-anak, mengikat rambutnya dengan kuncir, bermain dengan boneka, dan menggunakan dot. Ia bahkan mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang gadis berusia 6 tahun.

Keputusannya ini terinspirasi oleh rasa penyesalannya karena tidak dapat mengalami masa kecilnya dengan bebas, serta sebagai cara untuk mengatasi tekanan dan kesulitan dalam hidupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut