get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Miliarder Crypto Beli Hotel Rusak Akibat Badai Maria di Puerto Rico Rp263 Miliar

Senin, 31 Januari 2022 | 01:12 WIB
header img
Miliarder Crypto, Brock Pierce (foto. businessinsider)

NEW YORK, iNews - Miliarder Crypto, Brock Pierce membeli hotel W di Puerto Rico yang dirusak akibat Badai Maria pada 2017.

Tak tanggung-tanggung, miliarder sekaligus mantan aktor cilik Hollywood itu membeli hotel seharga 18,3 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp263,216 miliar.

The New York Post, Minggu (30/1/2022) mengabarkan hotel tersebut sudah lama menjadi incaran Brock Pierce. Dia memutuskan membelinya untuk menambah jaringan propertinya di Puerto Rico.

“Setelah melihatnya tetap tutup selama bertahun-tahun dan melihatnya ditawarkan di pasar untuk waktu yang lama, sepertinya saya melakukan hal yang benar untuk membelinya,” kata Brock Pierce.

Dia mengatakan akan membangun kembali Hotel W di Puerto Rico yang rusak parah akibat Badai Maria tahun 2017.

BACA JUGA Gile, Vespa Dior Rp1,5 M Milik Owner Rans Cilegon FC

Sebelumnya, dia memiliki hotel lain di kawasan yang sama, bernama Hacienda Tamarindo, selain restoran bernama Drift.

"Idenya adalah tentang praktik regeneratif. Kami akan mencoba berinovasi dan melakukan sesuatu yang baru," kata Brock Pierce.

Dia bahkan berencana menginvestasikan jutaan dolar untuk mengembalikan kejayaan Hotel W dan menjadikannya tujuan wisata internasional lagi.

”Hotel W pernah menjadi mesin ekonomi pulau itu dan memberikan kontribusi besar terhadap lapangan kerja. Tahun-tahun kejayaan pulau itu adalah ketika properti itu dibuka. Siapa pun yang pernah mengunjungi rave tentang betapa menakjubkannya itu. Pantai pasir putih, dua kolam besar,” kata Brok Pierce.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut