get app
inews
Aa Read Next : Mitos Beri Baju ke Pacar Bisa Bikin Hubungan Putus, Benarkah?

Tak Sempat Berburu Kado untuk Natal dan Tahun Baru? Kado Digital Ini Bisa jadi Pilihan

Selasa, 26 Desember 2023 | 10:20 WIB
header img
Hadiah digital menjadi pilihan terbaik saat ini. Foto: Ist

5. Bisa menjadi menit-menit terakhir. Natal akan tiba besok, dan kamu lupa membelikan seseorang hadiah atau tidak bisa pergi ke toko sebelum jam tutup? Hadiah digital akan menyelamatkan hari ini! Seperti disebutkan, ini siap dalam milidetik setelah mengklik atau mengetuk tombol Bayar. Jadi kamu bisa membeli dan memberi secara waktu nyata.

5 pilihan hadiah digital teratas untuk Natal dan Tahun Baru

Sekarang kita sudah mengetahui mengapa hadiah digital menjadi pilihan terbaik saat ini, mari kita bahas tentang apa saja manfaat hadiah digital pilihan dari Kaspersky.

1. Film. Blockbuster, dokumenter, acara olahraga, acara TV, video pendidikan, kartun, kelas yoga — saat ini hampir semua orang, tua dan muda, mengonsumsi sepotong konten video digital setiap hari. Jadi berlangganan bioskop online atau layanan streaming adalah hadiah luar biasa yang pasti akan membuat kamu tersenyum.

2. Musik. Musik digital adalah hadiah lain yang tidak akan salah. Tentu, kamu mungkin tidak tahu persis album atau artis mana yang harus dipilih, tapi itu tidak perlu! Hadiahkan saja langganan layanan musik digital, dan penerima yang beruntung dapat mendengarkan apa pun yang mereka inginkan.

3. Permainan. Meskipun tidak semua orang menggambarkan diri mereka sebagai seorang gamer, semua orang kemungkinan besar bermain game. Hanya saja, ada yang melakukannya di komputer canggih yang dilengkapi dengan segala fasilitasnya, sementara ada yang memilih menggunakan laptop, tablet, atau ponsel pintar biasa. Oleh karena itu, berlangganan atau kartu hadiah ke platform game atau toko aplikasi bisa menjadi solusinya. Selain itu, toko game sering kali memiliki daftar keinginan (wishlist) tempat kamu dapat melihat apa yang ingin dimainkan seseorang dan menjadikannya referensi sebagai hadiah.

4. Buku elektronik. Pada abad ke-20, sering dikatakan bahwa buku merupakan hadiah terbaik. Namun di abad ke-21, kamu tidak hanya dapat memberikan satu buku, tetapi seluruh perpustakaan — dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya. Jadi hadiah terbaik untuk seorang kutu buku elektronik adalah berlangganan perpustakaan online.

5. Perlindungan kehidupan digital. Semua perangkat kita, dan terutama data berharga yang disimpannya, perlu dilindungi. Ada beberapa opsi hadiah di sini: misalnya, berlangganan VPN, yang cepat dan andal, atau pengelola kata sandi yang aman. Atau kamu dapat memberikan semua ini (dan lebih banyak lagi) sekaligus — dengan berlangganan Kaspersky Premium.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut