get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

Lewat di Cikedal Pandeglang, Pria Ini Dibegal dan Sebar Plat Nomor Pelaku

Kamis, 28 Desember 2023 | 09:20 WIB
header img
Jadi korban Begal Warga Tangerang share plat nomor pelaku ke Medsos (Foto: Instagram)

CIKEDAL PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Viral Tiga Handphone (HP) milik warga Tangerang raib digondol begal saat melintas di wilayah Kecamatan Cikedal dalam diperjalanan menuju Pantai Carita. Rabu (27/12/2023) sekitar pukul 21.00 Wib. Berdasarkan keterangan korban, pelaku begal berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor dengan nopol A 2928 JW, dan juga membawa senjata tajam.

Hal ini terungkap dalam unggahan diakun media sosial. Dalam unggahannya salah satu korban menceritakan perihal kejadian naas yang dialami rombongannya tersebut.

"Kronologinya rombongan saya sedang jalan arah Labuan tiba-tiba kendaraan kami diberhentikan ditempat gelap, pelaku kemudian meminta HP, terpaksa kami berikan karena mereka (pelaku) membawa senjata tajam, 3 Hp yang berhasil dibawa," ungkap korban.

Tak hanya itu, korban juga meminta agar plat nomor yang berhasil diabadikannya disebar seluas-luasnya dengan harapan pelaku segera tertangkap dan tidak menelan korban lagi.

"Tolong sebarin plat nomor ini semalem saya kena begal di Cikedal, foto plat nomor ini berhasil saya ambil saat pelaku melakukan aksinya," ujarnya.

Sontak unggahan inipun menua reaksi beragam dari warganet. Bahkan ada yang berhasil menelusuri siapa pelaku begal tersebut dari plat nomor yang diunggah.

"Saya ada datanya untuk yg jadi korban mohon DM saya, khusus untuk korban saja karena khawatir pencemaran nama baik jika saya share di medsos," tulis salah satu warganet.

"Begal makin marak, selalu waspada, teringat satu tahun lalu istri saya juga jadi korban begal di Pagelaran," kata warganet.

"Harus viral dulu kang baru ditindak lanjuti, yang udah-udah begitu," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut