get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Gagal Nyalip, Sales Cimory Tewas Terlindas Truk Hino di Sukabumi

Selasa, 08 Februari 2022 | 20:16 WIB
header img
Jasad korban terkapar di badan jalan dengan kondisi mengenaskan seusai terlindas truk. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pengendara motor tewas dilindas truk Hino di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/2/2022).

Korban yang diketahui bernama Yuni Arti (31) adalah seorang sales Cimory. Ia tinggal di Kampung Ciburay, RT 08/02, Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Yuni terjatuh saat motornya mencoba menyalip Truk Hino Tracktor Head. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka bekas lindasan ban di bagian leher.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar kepada MNC Portal Indonesia mengatakan, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini, bermula saat korban mengendari sepeda motor Yamaha Mio F 4365 MS melaju dari arah Cibadak menuju Cicurug.

"Setibanya di TKP, sepeda motor korban telah mendahului Hino Tracktor Head B 9329 BEH yang dikemudikan Endika Dimas (27). Sewaktu korban menyalip, bagian stang mengenai kendaraan Hino Tracktor Head. Akibatnya, sepeda motor korban hilang kendali kemudian terjatuh," kata Fajar.

Di saat bersamaan, sambung Fajar, dari arah sama melaju kendaraan Hino Wing Boks B 9618 UEU yang dikemudikan Dayun (30).

"Karena jaraknya sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak bisa terhindarkan. Bagian ban sebelah kiri dari kendaraan tersebut menggilas korban," jelas Fajar.

Fajar mengatakan korban ini sewaktu olah TKP telah mengeluarkan darah dari mulutnya dan luka lindasan dari bagian leher sampai bawah pinggang.

"Korban sudah kita evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan ini, terjadi karena human error," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut