get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Tinggi, Balawista Ungkap Pengunjung Terseret Ombak Capai 10 Kali Kejadian dalam Satu Hari

Wisatawan asal Medan Sebut Pantai Carita Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

Minggu, 14 April 2024 | 12:35 WIB
header img
Sejumlah pengunjung dari berbagai daerah tengah berlibur di Pantai Carita (Foto: cilegon.inews.id)

CARITA PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Moment libur lebaran biasanya diisi dengan berbagai kegiatan menyenangkan baik bersama sanak saudara maupun keluarga. Seperti hal nya yang dilakukan oleh keluarga asal Medan, Sumatera Utara, Darius. Yang menyebut, bahwa Pantai Carita merupakan destinasi favorit keluarganya disaat liburan hari raya.

"Saya asli Sumatera Utara, tapi tinggal di Karawaci, Tangerang, Banten, kami sekeluarga hampir setiap tahun jika libur lebaran pasti kesini karena Pantai Carita is the best dan jadi favorite keluarga, apalagi anak-anak, mereka suka sekali kesini," kata Darius. Minggu (14/4/2024).

Darius mengatakan, dirinya bersama keluarga berangkat menuju pantai carita sejak pagi hari dari Tangerang, meski macet-macetan tapi anak-anak dan keluarganya sangat senang dan semangat untuk berlibur.

"Macet banget, tadi kami arahnya lewat Anyer, tapi mereka happy-happy aja, Alhamdulillah bisa sampai sini juga," ungkapnya.

Pengunjung lainnya, Siti, asal Cibinong, Bogor, menuturkan, perjalanan dari kota nya menuju Pantai Carita lancar dan tak ada kendala apapun.

"Macet sih, tapi bersyukur kita bersama rombongan bisa nyampe sini dengan selamat tak kurang apapun," ujar Siti.

Ia menambahkan, meski banyak lokasi wisata di kota Bogor, namun dirinya bersama rombongan lebih memilih untuk berlibur ke Pantai Carita karena menyenangkan.

"Tiap tahun pasti kesini, karena banyak wahana nya dan seru, makanya kami memilih berlibur kesini karena Pantainya indah dan menyenangkan. Bogor juga banyak tempat liburan, tapi sayangnya gak Pantai," tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Carita, Iptu Toerip Turedja menghimbau para pengunjung agar berhati-hati dan utamakan keselamatan dengan mematuhi aturan yang berlaku di lokasi wisata Pantai.

"Selamat datang dan selamat berlibur kepada para pengunjung di Pantai Carita, tetap jaga keselamatan dan patuhi aturan yang sudah ditetapkan, safety first," imbau Kapolsek.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut