get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Cemburu Buta, Suami Bacok Istri hingga Jari Telunjuknya Putus

Selasa, 15 Februari 2022 | 15:15 WIB
header img
Ilustrasi

BENGKULU, iNews.id - Gara-gara cemburu buta, seorang suami menganiaya istrinya hingga jari telunjuknya putus.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Semambang Makmur, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Selasa (15/2/2022).

Kapolsek Ipuh Iptu Firman mengatakan dugaan pembacokan yang dilakukan HH terhadap istrinya Anjarwati karena cemburu.

"Dari keterangan terduga pelaku, dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga tersebut dipicu karena pelaku cemburu dan menduga istrinya selingkuh," kata Firman, saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

Kejadian itu bermula, kata Firman, dari saksi pelapor didatangi warga dan melaporkan jika terduga pelaku sudah membacok istrinya. Di depan rumah terduga pelaku, saksi melihat suami korban sedang memegang parang sambil berdiri.

"Istrinya sudah terlentang di tanah dengan berlumuran darah. Saat itu saksi pelapor membujuk HH agar membuang parang yang dipegangnya," kata Firman.

Akibat luka bacok itu, sambung Firman, korban mengalami luka di kepala sebelah kanan. Kemudian jari tangan kanan jari jempol telunjuk putus, jari tangan kiri telunjuk putus dan luka sobek jari jempol.

"Tidak hanya itu, punggung kiri dan kanan juga terkena tebasan parang. Korban juga sebelumnya lengan kanannya digigit dan leher dijerat jilbab," jelas Firman.

Kemudian pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti satu bilah parang/golok. Untuk korban setelah dapat perawatan medis di Puskesmas Ipuh, lalu dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

 

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut