Biadab, Istri Lagi Hamil 5 Bulan DIbunuh Suami Gara-Gara Cemburu Buta

Insan Sujadi
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 18:45 WIB
Ditreskrimum Polda Jatim menangkap pria yang diduga telah membacok istri siri yang sedang hamil 5,5 bulan hingga tewas di Lumajang. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Seorang perempuan muda di Lumajang tewas dibunuh suami sirinya. Tragisnya, korban dalam kondisi hamil, mengandung calon jabang bayi yang berusia 5,5 bulan.

Korban berinisial DTS (24) warga Dusun Karanglo, Desa Gedangmas, Randuagung, Lumajang itu meregang nyawa setelah dibacok enam kali oleh pelaku yang tak lain suaminya AR (27). Pelaku kalap dan membacok istri sirinya karena cemburu.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono mengatakan, sebelum dieksekusi, AR menemui DTS di rumah orang tuanya. Kedatangannya tak lain untuk menjemput korban sekaligus menanyakan teman laki-laki korban yang dicurigai sebagai kekasih korban.

Kecurigaan itu muncul saat AR menghubungi korban dan mendengar suara laki-laki. Kemudian AR menanyakan laki-laki itu siapa, lalu dijawab DTS kalau itu temannya. "Dari situ muncul lah rasa cemburu," ungkap Lintar di Mapolda Jatim, Jumat (9/12/2022).

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini