get app
inews
Aa
Read Next : Istri Panji Gumilang Ternyata Warga Menes Pandeglang, ini Sosoknya

Biadab, Istri Lagi Hamil 5 Bulan DIbunuh Suami Gara-Gara Cemburu Buta

Jum'at, 09 Desember 2022 | 18:45 WIB
header img
Ditreskrimum Polda Jatim menangkap pria yang diduga telah membacok istri siri yang sedang hamil 5,5 bulan hingga tewas di Lumajang. Foto: Istimewa

Saat dicari di rumah orang tua DTS, AR tidak menemukan DTS. Saat tersangka bertemu dengan DTS, tersangka menanyakan hubungan korban dengan pria lain. Namun, korban membantah ada hubungan khusus selain teman.

Tersangka tidak percaya dan lantas membawa korban naik sepeda motor dari Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, menuju Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang.

"Di perjalanan sekitar persawahan Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, tersangka membacok korban sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban DTS meninggal dunia di tempat," ujar Lintar

Dia menambahkan, saat meninggal DTS tengah hamil 5,5 bulan. Tersangka menikahi korban sejak enam bulan lalu, atau sejak bulan Maret 2022 silam. Tersangka sendiri, ternyata juga masih memiliki istri sah, dan telah dikaruniai dua orang anak. "Dari keterangan bidan, pada saat dibunuh korban kondisi hamil 5,5 bulan," katanya.

Usai membunuh, AR kabur ke rumah kerabanya di daerah Madura. Selain itu, AR juga berencana akan kabur ke Malaysia. Namun rencana tersebut digagalkan oleh tim Jatanras Polda Jatim yang lebih dulu menangkapnya. "Kami butuh waktu satu minggu untuk mengungkap kasus ini. Hingga kemudian kami menangkap tersangka di wilayah Sampang, Madura," katanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut