get app
inews
Aa Read Next : Banten dan 4 Daerah Lain Bebaskan Denda Pajak hingga Balik Nama Kendaraan, Jangan Sampe Terlewat!

Dugaan Skandal Oknum Anggota DPRD Provinsi Banten dengan Artis FTV Dibongkar Istri Sah

Senin, 13 Mei 2024 | 11:02 WIB
header img
MA, Istri sah LN saat tampil dalam kanal YouTube Uya Kuya TV (Foto: YouTube)

CILEGON, iNews Cilegon.id - Kesal dan sakit hati diselingkuhi suami yang diketahui merupakan Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Provinsi Banten berinisial LN , sang istri berinisial MA membeberkan dugaan selingkuh dengan artis pemain FTV.

MA juga mengungkap bahwa artis FTV tersebut berinisial PS sempat hamil dan melakukan aborsi. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube milik Uya Kuya. Kamis (28/3/2024).

Di kanal YouTube Uya Kuya Tv, MA menuturkan bahwa perselingkuhan suaminya sudah terjadi sebelum suaminya mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

"Perselingkuhan itu jauh sebelum dia nyaleg, perempuan itu berinisial PS merupakan teman sekolah nya dulu waktu SMA, mereka bertemu kembali diacara reunian tahun 2017 lalu, setelah sekian tahun tak bertemu. Waktu awal-awal ketemu suami sempat cerita kalau dia punya teman sekolah yang jadi artis," ungkap MA, sang istri dikutip cilegon.inews.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV. Jumat (12/5/2024).

MA mengatakan, selang beberapa waktu dari pertemuan pertama itu ternyata keduanya intens berkomunikasi.

"Sepertinya di acara reunian itu keduanya saling bertukar nomor HP, itu terbukti si PS ini pernah meminta diantar oleh suami saya untuk nyari apartemen, karena waktu itu dia (PS) pindah ke Jakarta, ya saya mengizinkan karena kan temen sekolahnya," kata MA. 

MA menuturkan, sang suami sempat mengakui ada affair dengan artis FTV tersebut, dan mengakui pernah hamil dan aborsi.

"Saat itu saya lagi hamil anak kedua, dan dia mengakui ke saya bahwa punya hubungan tak wajar dengan si PS ini, bahkan sudah sangat jauh...dia pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dan hamil lalu digugurkan, saya punya buktinya,"  jelasnya.

Dan kini, masih kata MA,  suaminya lebih memilih artis tersebut ketimbang anak-anak dan dirinya yang sudah berjuang dan menemaninya selama belasan tahun.

"Pada Desember lalu dia pergi, meninggalkan saya dan ketiga anak kami demi artis skuter itu (selebritis kurang terkenal) tanpa memberi nafkah yang cukup, bayangkan saya harus mengurus 3 anak yang masih kecil-kecil sementara saya belum ada pekerjaan, sedangkan dia bersenang-senang dengan selingkuhannya yang artis itu, dinner di restoran mewah bahkan ngasih cincin berlian," tuturnya.

MA menambahkan, karena sudah tak sanggup diperlakukan tidak adil oleh suaminya, ia terpaksa melakukan gugatan cerai ke pengadilan.

"Saat ini masih proses sidang, baru saksi-saksi dari pihak sana yang dihadirkan, dalam gugatannya suami saya memberi pilihan yang sulit, jika anak-anak ikut saya dia mengatakan ke saya dia akan memberi nafkah sekedarnya saja tapi jika anak-anak ikut bersamanya dia berjanji tidak akan membebankan biaya apapun ke saya," pungkasnya.

Sementara itu, LN beberapa kali dimintai konfirmasi hingga berita ini ditayangkan tak memberikan penjelasan apapun.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut