get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Helldy Agustian Buka Acara Kursus Kepelatihan SSB Kota Cilegon

Senin, 07 Maret 2022 | 19:28 WIB
header img
Helldy Agustian membuka acara kursus kepelatihan sekolah sepak bola (SSB) Kota Cilegon di Istana Sari Galuh Kota Cilegon, Senin (7/3/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuka acara kursus kepelatihan untuk sekolah sepak bola (SSB) Kota Cilegon di Istana Sari Galuh Kota Cilegon, Senin (7/3/2022).

Assosiasi PSSI Kota Cilegon akan menggelar Kursus Kepelatihan Lisensi D tersebut selama selama tujuh hari sejak tanggal 7 hingga 13 Maret 2022.

"Saya sangat menyambut baik pelaksanaan acara pelatihan ini, yang merupakan lisensi dasar bagi pelatih sepak bola dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus asosiasi PSSI Kota Cilegon," kata Helldy saat membuka acara tersebut.

Kami, lanjut Helldy, berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan prestasi sepak bola di Kota Cilegon. "Karena olahraga menjadi instrumen penting bagi pembangunan karakter bangsa indonesia terutama masyarakat Kota Cilegon," ucapnya.


Helldy Agustian membuka acara kursus kepelatihan sekolah sepak bola (SSB) Kota Cilegon di Istana Sari Galuh Kota Cilegon, Senin (7/3/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Helldy juga bangga dengan klub yang ada di Kota Cilegon sudah ada yang masuk di Liga 2 dan ada yang bermain di Liga 3, seperti PERSIC, PSKS JAGAT, PERSIGON, dan Cilegon United.

"Hal ini menunjukan bahwa persepakbolaan di Kota Cilegon semakin berkembang dan semoga ke depan akan menunjukkan prestasi yang membanggakan untuk Kota Cilegon," sambungnya.

Menurut Helldy pelatih dan pemain memiliki peran yang sangat besar oleh karena itu saya berharap PSSI Kota Cilegon selaku induk organisasi sepak bola di Kota Cilegon dapat mengembangkan serta mempromosikan sepak bola secara berkesinambungan.

"Serta melakukan fungsi pengawasan dengan semangat fair play, kesatuan, pendidikan, budaya, dan nilai-nilai kemanusiaan terutama melalui pengembangan pemain usia muda di Kota Cilegon," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut