get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Gegara Motor Pinjaman Digadai, Duel Tiga Lawan Satu Pakai Celurit Tak Terhindarkan

Selasa, 08 Maret 2022 | 14:30 WIB
header img
Gegara Motor Pinjaman Digadai, Duel Tiga Lawan Satu Pakai Celurit Tak Terhindarkan

BANGKALAN, iNews.id - Bak dalam film action, seorang pemuda di Bangkalan, Madura, tetap melakukan perlawanan terhadap tiga orang yang mengeroyoknya meski sudah terluka.

Perkelahian tidak imbang itu viral di media sosial. Terjadi di sebuah kafe di Juk Korong, Desa Tanjung Bumi, Bangkalan. Korban berinisial DM warga setempat.

Dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian, pengeroyokan terjadi pada Kamis (3/3), sekitar pukul 09.14 WIB. Dalam video berdurasi satu menit itu tampak aksi kejar-kejaran. Yang satu orang sudah siap dengan celuritnya.

Korban yang tidak siap saat diserang sempat tersungkur setelah parang salah seorang pengeroyok mengenai punggungnya. Namun, korban kembali bangkit dan bertahan.

Korban berhasil selamat dari serangan setelah masuk ke rumah warga. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alariono mengatakan, pengeroyokan terjadi dilatarbelakangi karena sakit hati. Penyebabnya, satu di antara tiga pelaku mengaku ditipu oleh korban.

"Motif pembacokan itu karena sakit hati. Salah seorang pelaku mengaku ditipu korban. Sepeda motor yang dipinjam diam-diam digadaikan oleh korban," katanya, Kamis (8/3/2022).

Saat ini, kata Alith, pihaknya sudah menangkap satu pelaku berinisial RH. Sedangkan dua pelaku lainnya masih diburu.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut