get app
inews
Aa Read Next : Raih Kinerja Positif di 2023, Mandiri Investasi Targetkan Pertumbuhan Lebih Tinggi pada 2024

Luncurkan Reksadana Baru, Mandiri Investasi Optimistis Raih Dana Kelolaan Rp65,7 Triliun

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:26 WIB
header img
Mandiri Investasi Market Outlook 2022 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNew.id - Mandiri Investasi akan meluncurkan delapan produk reksadana baru yang terbagi ke dalam berbagai kelas asset.

Pada kelas aset Pasar Uang, Mandiri Investasi akan merilis produk Reksa Dana Pasar Uang USD. Kemudian dari Saham Offshore akan dirilis Reksa Dana Asian Equity USD.|

Kemudian, untuk kelas asset indeks, sedang dipersiapkan produk Reksa Dana Index FTSE, bertema Environmental, Social & Corporate Governance (ESG), yaitu investasi yang fokus ke sektor industri berkelanjutan.

Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi Aliyahdin Saugi mengatakan Mandiri Investasi selaku perusahaan manajer investasi bagian dari Bank Mandiri Group optimistis sepanjang tahun ini mampu meraih dana kelolaan investasi sebesar Rp65,7 triliun.

Jumlah tersebut meningkat sebesar Rp1 triliun, dari total dana investasi yang dikelola perusahaan pada tahun lalu, sebesar Rp64,7 triliun.

“Peluncuran produk reksa dana baru tersebut, bertujuan memberikan solusi investasi yang inovatif, mengingat kebutuhan nasabah yang terus berubah, sekaligus menambah varian produk yang sudah ada di Mandiri Investasi,” kata Aliyahdin Saugi yang kerap dipanggil Adi, pada acara Mandiri Investasi Market Outlook 2022, Kamis (24/3/2022).

PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi), selaku perusahaan manajer investasi bagian dari Bank Mandiri Group, kata Adi, optimistis sepanjang tahun ini mampu meraih dana kelolaan investasi sebesar Rp 65,7 triliun.

Jumlah tersebut meningkat sebesar Rp 1 triliun, dari total dana investasi yang dikelola perusahaan pada tahun lalu, sebesar Rp 64,7 triliun.

Peluncuran berbagai produk investasi tersebut, kata Adi, telah melalui proses riset dan analisa, terhadap kinerja berbagai instrumen investasi serta pola investasi nasabah.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut