get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pesan Anies Baswedan untuk Halalbihalal Muhammadiyah Jakarta

Senin, 23 Mei 2022 | 00:12 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan lewat video saat halalbihalal Muhammadiyah Jakarta (Foto: MPI/Dimas Choirul)

JAKARTA, CilegoniNews - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi pesan video untuk acara Halalbihalal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta. Anies mendoakan agar Muhammadiyah terus berjuang untuk umat.  

"Amal kemarin benar- benar menjadi kesempatan kita mendapatkan derajat Muttaqin. Inshallah kita semua kembali ke fitrahnya, meraih kemenangan dan jalani hari-hari ke depan yang mengantar kita, memudahkan di dalam berjuang di dalam berikhtiar untuk memajukan umat, majukan bangsa," kata Anies Baswedan dalam keterangan videonya, Minggu (22/5/2022).

Anies berhalangan hadir langsung di cara tersebut. Dia berharap semua pihak diberi kesehatan di tengah pandemi Covid-19.  

"Pada kesempatan ini kami belum bisa hadir karena kebetulan ada acara keluarga kami yang tak bisa ditingkalkan. Karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan salam untuk semuanya. Insyallah kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan," ucapnya.  

Tidak lupa, Anies juga menitipkan salam kepada seluruh warga Muhammadiyah, dan berharap bisa sesegera mungkin bertatap muka dengan warga Muhammadiyah.  

"Sekali lagi salam bagi seluruh keluarga besar. Inshallah pada kesempatan lain kita segera bersilahturahmi secara langsung, " katanya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut