Chandra Asri dan Rumah Sakit Kencana Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Cilegon

Mohamad Hidayat
Chandra Asri dan Rumah Sakit Kencana Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Cilegon (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk bekerja sama dengan Rumah Sakit Kencana menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk 800 masyarakat Kota Cilegon di Sporthall PCI Kecamatan Cibeber, Sabtu (5/3/2022).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang turut hadir dalam progam vaksinasi tersebut menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasinya kepada Chandra Asri.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Chandra Asri yang telah melakukan suatu kegiatan yang mulia, dan level segmentasinyapun dari mulai vaksinasi untuk anak-anak dan juga vaksin booster," ungkapnya.

Direktur Legal dan External Affairs Chandra Asri, Edi Rivai, yang juga turut hadir di acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Wali Kota Cilegon dalam kegiatan vaksinasi hari ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota atas kehadirannya hari ini, kegiatan vaksinasi ini menargetkan vaksinasi untuk anak dan juga booster bagi orang dewasa, upaya ini kami lakukan agar tercapainya herd immunity khususnya di Kota Cilegon," kata Edi Rivai.


Chandra Asri dan Rumah Sakit Kencana Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Cilegon (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Chandra Asri, lanjut Edi, tidak hanya ingin berkontribusi vaksinasi saja, Chandra Asri juga ingin mensejahterahkan masyarakat Kota Cilegon di bidang lain.

"Kontribusi yang dilakukan Chandra Asri di kota Cilegon tidak hanya dalam hal vaksinasi, namun juga kegiatan tanggung jawab sosial lainnya baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun sosial lingkungan yang tujuannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon," terang Edi.

Edi menambahkan hal tersebut dapat dicapai ketika ada sinergi dari Chandra Asri selaku pelaku usaha, Pemerintah Kota Cilegon dan juga masyarakat untuk menjadi mitra dan bisa tumbuh bersama.

Sebagai informasi sejak bulan Juli tahun 2021, Chandra Asri telah mengambil bagian untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digencarkan pemerintah agar terciptanya herd immunity.

Hingga saat ini, Chandra Asri telah memfasilitasi lebih dari 11.000 orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan, mitra kerja serta masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin Covid-19 baik dosis pertama, kedua, dan vaksin booster.

Editor : Mohamad Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network