Logo Network
Network

AAJI: Total Investasi Lebih dari Rp.545 Triliun, Industri Asuransi Jiwa jaga Stabilitas Pasar Modal

Tim iNews
.
Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:57 WIB
AAJI: Total Investasi Lebih dari Rp.545 Triliun, Industri Asuransi Jiwa jaga Stabilitas Pasar Modal
Ki-ka: Nini Sumohandoyo, Rudy Kamdani, Budi Tampubolon, Novi Imelda, dan Wiroyo Karsono. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewCilegon.id - Tak bisa dipungkiri, kontribusi industri asuransi jiwa dalam membangun dan melindungi negeri Indonesia, sangatlah besar.

Seperti diungkapkan Wiroyo Karsono, Ketua Bidang Marketing dan Komunikasi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) pada acara Media Gathering Kamis, 30 Juni 2022 di Ballroom Hotel Grand Mercure, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Dipandu Nini Sumohandoyo, Kepala Departemen Komunikasi AAJI, dalam Media Gathering kali ini AAJI memaparkan rangkuman data selama Q1-2022.

Dijelaskan Wiroyo, industri asuransi jiwa memiliki kontribusi yang sangat besar dalam pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), meningkatkan ketahanan keuangan keluarga Indonesia, dan dalam pembangunan nasional yang bersifat jangka panjang.

"Total investasi kita lebih dari Rp. 545 triliun yang dapat menjaga stabilitas pasar modal. Kita pun selalu meningkatkan portofolio investasi dalam bentuk Surat Berharga Negara (SBN) untuk mendukung program pembangunan pemerintah. Dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 550 ribu, turut membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan kerja terutama untuk tenaga kerja informal," ujarnya.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini